Tips Mengatahui Virginitas Perempuan

Mengetahui apakah pasangan kita masih perawan atau tidak memang sulit apabila dilakukan hanya menebak-nebak. Salah satu pembuktian terbaik adalah lewat medis kedokteran. Namun bagi anda yang khawatir atau ingin tau apakah si dia mash perawan atau tidak, para ahli seks sudah memberikan beberapa ciri-ciri wanita perawan. Virginitas sangat penting dalam hal membangun kepercayaan pernikahan. Tidak sedikit pasangan muda kecewa lantaran mengetahui sang istri sudah di jebol gawangnya terlebih dahulu oleh pemain lain.

Berikut ini beberapa tanda atau ciri-ciri umum perempuan yang sudah tidak perawan:
  • Ujung mata didekat hidung legok kearah dalam.
  • Rambut tipis dipinggir pelipis & dekat telinga tidak tegak berdiri.
  • Lengan ( dekat bahu ) tidak tipis.
  • Pinggir Paha belahan terlihat nyata alias tidak bulat lagi.
  • Terlihat urat pada betis ( bukan Varises )
  • Kalo jari kelingking dipegang langsung keringat dingin & Salting (SalahTingkah)
  • Bentuk pantat yg condong turun kebawah tidak nonggeng keatas lagi( kuda saja yg sudah pernah ditunggangi berubah posturnya sama yg belum )
  • Kalo berdekatan / bersentuhan tubuhnya gampang panas.
  • Puting Payudaranya tidak besar.
  • Bila tersentuh “kemaluan” akan merasa sangat sensitif sambil mengeluarkan sedikit teriakan kecil.
Ciri-ciri Detail Keperawanan:

DAHI: Gadis yang masih suci, dahinya licin. Coba perhatikan dahi gadis yang sudah bersuami dengan yang belum. Perhatikan perbedaannya. Gadis yang sudah tidak perawan terdapat beberapa kedutan garis2 timbul dan melekuk didahi gadis itu. Perhatikan betul2 sebab garis2 itu tidak begitu nampak (terang).

HIDUNG: Gadis perawan atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah. Sedangkan Gadis yang tidak perawan ujung hidungnya merah tetapi merah pucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat.

MATA: Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi, mungkin sudah bersuami. Lebam yang menunjukkan tidak virgin nampak semacam garis2 hitam di bawah kelopak mata disamping warna hitam dibawah kelopak mata sedikit kelihatan berkeriput (berkedut).

PUNGGUNG: Punggung gadis menjadi besar karena proses hormon. Punggung yang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar, terlebih yang sudah berhubungan badan. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid dan tidak lembut kalau dipegang, artinya dia masih virgin. Kenapa punggung gadis yang pernah melakukan hubungan badan bisa jatuh? Disaat melakukan hubungan badan lebih kurang 90% hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu kebagian kemaluan, sebab di masa kepuncak (orgasme), punggung gadis menjadi tegang. Apabila sudah selesai berhubungan badan punggung yang tegang akan mengendur semula dan ini menyebabkan punggung menjadi kendur dan jatuh.

TELINGA: Telinga termasuk salah satu panca indra yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. Di negeri china telinga sebagai peramal untuk mengetahui penyakit didalam tubuh seseorang. Gadis yang tidak pernah disentuh oleh laki2, telinganya cantik dan nampak bersih, kalau gadis itu pernah disetubuhi atau telinganya pernah digigit atau dicium dan disentuh, secara otomatik bentuk telinga gadis itu akan berubah menjadi lebih leper sedikit dan tidak lagi kemerah-merahan dan menjadi pucat. Bagi gadis yang masih suci tapi pernah kena sentuh lelaki, pucatnya tidakl jelas terlihat.

PAYUDARA: Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur. Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai berarti ketegangan masih ada. Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar itu kena remas. Sebab,buah dada perempuan itu tidak sama.

GARIS TELAPAK TANGAN: Gadis perawan, kedua telapak tangannya halus dan licin. Jika kesuciannya telah hilang, kedua telapak tangannya ketika di tekan warnannya pucat tidak merah, jika di pecet langsung menanjal balik. Satu cara lagi, coba perhatikan telapak tangan kanan, jika ada garis putus bagian tengah berarti not virign, bila tidak terputus berarti ada harapan still virgin. setelah melihat telapak tangan yang kanan, coba gemgam ibu jari tangannya sebentar saja kira-kira satu menit, bila disaat megemgam terasa hangat dan ibu jarinya merah ketika dilepaskan, berarti ada harapan masih perawan. Perhatikan pula ibu jarinya, bila nampak pucat sekali walaupun ada rasa hangat berarti kemungkinan besar sudah tidak perawan.

PERUT: Gadis yang pernah melakukan hubungan badan,perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit. Di saat gadis itu melakukan hubungan badan sudah barang tentu gadis itu sampai ke puncak (orgasme), di saat sampai ke puncak gadis itu tidak tahan dan menahan dibagian perut. Terdapat garis panjang dari bawah buah dada sampai ke perut dan dari pusar sampai kekemaluan.

RAMBUT: Gadis yang masih suci, rambutnya memang rapi, kelihatan segar dan tidak kasar, sementara gadis yang sudah hilang kesuciannya, rambutnya kelihatan tidak bergairah. Di zaman nenek moyang kita dulu, mungkin masih ada yang diamalkan sampai saat ini. Ketika seorang gadis hendak dinikahkan, ahli penghias pengantin terlebih dahulu memotong rambut didahi, ditekuk dan disebelah belakang telinga kiri dan kanan. Rambut inilah yang oleh mereka disebut rambut perawan.

BIBIR: Percaya atau tidak bahwa bibir gadis yang pernah dicium lebih menarik dan cantik. Apabila bibir bertemu bibir, maka akan membuat pergerakan darah akan mengalir kebibir dan membentuk bibir yang baru. Lebih kerap dicium, lebih cantik pula bibirnya. Tapi ada juga gadis yang mempunyai bibir mulut yang cantik walaupun tidak pernah dicium. Gadis yang belum pernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis lembam (bengkak) atau hitam di sekitar bibirnya. Bibir gadis yang tidak pernah dicium tidak tampak pucat dan bibirnya licin dan basah. Bibir yang pernah kena cium akan nampak lembam walaupun hanya satu kali saja, dan dapat merubah bibirnya juga terdapat garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir seperti irisan jeruk. Bila gadis itu tidak suci lagi, bagian tengah bibirnya nampak retak, seakan-akan terbagi dua, retaknya tidak begitu jelas, akan tetapi nampak kalau diperhatikan betul-betul.

MISS "V": Ini Tentunya hanya diketahui setelah menikah. Permukaan gadis yang pernah melakukan hubungan badan, terkesan lembam (memar), pintu kemaluan tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit. Kalau gadis yang masih perawan, kemaluannya senantiasa tertutup rapat. Sebenarnya selaput darah bisa dilihat langsung kedalam kemaluan gadis. Bila kemaluan masih ciut berarti gadis itu masih suci. Kalau lobang itu terbuka sedikit berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi. Coba perhatikan warna kemaluan gadis, kalo permukaannya pintu kemaluannya berwarna ungu, kemerah-merahan berarti dia masih virgin. Lelaki biasanya agak susah memasukkan zakar (penis) nya kedalam kemaluan gadis. Pertama kali melakukan hubungan badan dengan seorang gadis yang baru pecah selaput darahnya memang tidak memuaskan, karena gadis itu tidak nyaman

0 komentar:

Posting Komentar