Pesan Buat Deez Clan



Asqum wr.wb

Dikali kesempatan ini aku membuat pesan buat ANGGOTA DEEZ CLAN khususnya buat para staf & para member .
Aku cuman mengingatkan buat ADMIN DICKEY MARU dan sekaligus admin yang bertanggung jawab sepenuhnya terhadap DEEZ CLAN, bahwa kamu DICKEY MARU bimbing lah member di deez-clan untuk menemukan jati diri mereka masing-masing.

Kenapa aku bilang Kayak GITU..?

Karna aku rasa kamu DICKEY MARU belum membimbing mereka dengan sempurna ( walapun di DUNIA ini tiada yg sempurna tapi setidaknya berusaha untuk mencoba ),
seharusnya kamu DICKEY MARU sering-seringlah menegur mereka supaya mereka menjadi orang yg lebih baik .
AKU tahu kamu ( para member deez clan ) ikut-ikutan TEMPLATE DICKEY MARU Adalah sebagai INSPIRASI bagi kalian , dan sekaligus beradaptasi dengan Lingkungan DEEZ clan.
Aku tahu karna aku jga sempat jadi member Deez clan, aku juga hanyalah BLOGGER pemula yg tak tau apa-apa tentang blogger,aku jga sempat Kehilangan jati diri aku SEbgai Seorang BLOGGER, Tetapi aku sadar bahwa itu adalah salah ( tidak punya pendirian ) .


Aku tak menyesal walaupun aku di KICK dari Deez-Clan , aku Yayan Kurniawan admin SERIKAT ANIMES™ Selalu mencoba sesuatu yg lebih baru.

aku jga banyak berterimakasih buat DEEZ CLAN yang udah membimbing aku jadi seperti ini ,aku jga gak akan melupakan DEEZ CLAN
bahwa halnya AKU ADALAH AKU dan JALANKU ADALAH HIDUPKU.

Ambil dari pesan yang ku sampaikan ini yang POSITIF saja , dan bila ada kata yang kurang enak di DENGAR aku YAYAN KURNIAWAN mohon maaf.
sekian dari aku...

MOHON ARTIKEL INI JANGAN DI COPAS...?

Wassalam ...

10 komentar:

Fikruna Zone™ mengatakan...

Aku mengerti!

Inuzuka Grend mengatakan...

kenapa lu di kick ? soalnya trus promosi, bukannya admin sering ngingatin lu ? mereka ngingatin lu supaya lu gk di kick dari deezclan :D

go ego mengatakan...

YA,, aku tau ,, tapi gak di tegur dengan keras kan,, seharusnya di bicarakan baik2 dulu,?

Dicky Maulana mengatakan...

Wah terharu bacanya....

Ф дфѕдғфдғ Ф mengatakan...

okeh coi

go ego mengatakan...

ya ok ,,?

castrix mengatakan...

waktu itu saya juga pernah jadi korban, trus saya konfirmasi ke bang dikey, ternyata ada org yg gx bertanggung jawab yg kick sembarangan.. dan akhirnya saya di kembaliin ama bang dikey

coba kamu konfirmasi dulu ama bang dikey

go ego mengatakan...

ya ,, nanti aku tanya ke bang dickey,,

Jouse Morado mengatakan...

sedih banget yan hiks hiks hiks

go ego mengatakan...

gak jga lah,, wkwkkw

Posting Komentar